Friday 4 September 2015

PUISI (Inikah Hidup)

Selamat malam dan salam sejahtera bagi kita semua. Dihari ini untuk pertama kalinya saya menulis diblog, Agak ragu juga sih tapi apa boleh buat semoga tulisan saya dapat bermanfaat untuk sobat-sobat yang membaca tulisan saya. Pada malam ini saya akan mempostingkan sebuah puisi tentang hidup. Sebelumnya kalian tau nggak apa hidup itu sebenarnya, lalu untuk apa kalian hidup dan apa tujuan kalian hidup. Bingungkan? Baiklah tanpa panjang lebar mari kita mulai.



INIKAH HIDUP

Ketika sang surya belum bersinar
Ketika gelap masih menghantui
Ketika diri masih sendiri
Ketika jalan belum terlewati
Dan hati belum juga tergetar tuk rasakan sebuah rasa


Adakah cahaya yang menanti
Lantas siapakah kita?
Siapakah kita sebenarnya?
Jati diri belum juga kita temukan
Masa depan masih jauh disana
Bahkan harapan pun masih diambang awan
Yang ada kini hanyalah kesengsaraan yang masih menghantui kita


Detik, menit, jam kini akan kita lalui
Sedikit demi sedikit jalan kan kita tempuh
Hari, minggu, bulan bahkan tahun kan kutempuh
Rintangan dan tantanganpun mulai datang
Warna warna kehidupan mulai mewarnai hari hari kita
Telah kulihat harapan yang kucari diujung jalan ini


Pengalaman demi pengalaman telah kudapat
Disaat hati mulai tergetar
Ketika itulah rasa mulai datang
Kebahagiaan mulai menyelimuti diri ini
Kegelapan dan kehampaan mulai hilang
Kebahagiaan dan kesedihan mulai terasa


Hingga suatu masa nanti
Takkan ada lagi kegelapan
Yang tersisa hanyalah sebuah mimpi yang bersinar diatas langit
Bersinar bersama bintang bintang
Bersamamu ....Tuhan



Cukup sekian postingan dari saya untuk malam ini, silakan beri komentar. Maklum sob saya masih orang baru didunia penulis.

No comments: